Thursday, 10 November 2016

Cara Agar Anda Tidak Susah Bangun Pagi

Cara Agar Anda Tidak Susah Bangun Pagi.- Jika setiap pagi Anda suka memencet tombol snooze agar bisa tidur lima menit lagi, sangat mungkin Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sulit bangun di pagi hari dan sering telat ke sekolah atau kantor.

Selain membuat Anda telat, kebiasaan ini juga membuat tubuh kurang berenergi dan dapat menyebabkan rasa jengkel setelah Anda bangun untuk kedua kalinya.

Untuk mengurangi frekuensi kebiasaan buruk tersebut, ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan. Seperti dilansir dari Purewow, Jumat (11/11/2016), berikut caranya.

  • Cara pertama
Letakkan jam alarm atau ponsel di tempat yang sulit dijangkau, sehingga Anda harus berdiri dulu dari tempat tidur untuk mematikannya. Ini akan membuat Anda harus buru-buru bangun dan jadinya terhindar dari kenyamanan kasur.
  • Cara kedua
Pasang alarm sekali dan hanya pada waktu yang Anda semestinya bangun. Dengan begitu, Anda akan menyadari bahwa kesempatan hanya datang sekali.
  • Cara ketiga
Dengar alarm, bangun dari kasur, jalan sedikit ke tempat alarm tersebut diletakkan, dan matikan. Lalu, segera pergi ke kamar mandi dan gunakan air dingin agar Anda menjadi segar dan berenergi.


Nah jika anda ingin bangun pagi dan tepat waktu, tidak ada salahnya jika anda mencoba 3 cara diatas, semoga dengan cara di atas anda tidak sulit lagi untuk bangun pagi.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk para pembaca semua.

Terimakasih atas kunjungannya :)

No comments:

Post a Comment